Kamis, 22 Desember 2011

Mark Zuckerberg Masuk Orang Penting no 9 Di Dunia

 Mark Zuckerberg , Orang Terpenting no 9 di dunia

Teknologi – CEO Facebook Mark Zuckerberg menjadi orang terpenting no 9 di Dunia. Sepertinya popularitas dan prestasi yang diraih oleh Mark Zuckerberg bisa dikatakan instans, mengapa demikian? 
Facebook adalah sebuah situs jejaring sosial pertama didunia yang meraih pengguna tertinggi yaitu sekitar 800 juga pengguna diseluruh dunia. Namun apa yang diraih oleh Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook ini tidak lepas dari kerja kerasnya dan ide cermerlang yang dia tuangkan. Kali ini Mark Zuckerberg, CEO Facebook masuk dalam orang terpenting di dunia paling muda. Pria 27 tahun ini sebelumnya hanya menduduki peringkat 40 pada posisi orang terpenting diseluruh dunia pada tahun 2010. Lalu siapa yang menduduki peringkat pertama untuk orang terpenting di dunia?

Pada posisi puncak, Forbes merilis Presiden AS Barack Obama yang menempati posisi itu, sementara untuk dunia teknologi, pendiri Microsoft Bill Gates berada ditempat kelima, naik dari tahun lalu yang mendapat peringkat ke 10. Zuckerberg sendiri pada tahun 2010 lalu hanya menjadi no 40 sebagai orang cukup penting didunia, sehingga pada tahun 2011 ini popularitas Zuckerberg naik sangat tajam. (Kutipan dari Gadgetan).
Lebih heranya lagi pemilik raksasa internet Google, Lary Page hanya menduduki posisi 30. Sedangkan untuk Jeff Bezos, CEO Amazon hanya ada pada posisi 40. Hal tersebut menjadi perhatian banyak orang khususnya para penggila internet di seluruh dunia. SO… selamat dech buat bang Zuckerberg :D

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAH KASIH

Featured Posts