Kamis, 22 Desember 2011

Lihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Indonesia

 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Indonesia
Teknologi – Samsung Galaxy Note hadir di Indonesia, berikut adalah spesifikasi dan harga lengkap. Eka Anwar selaku Head of Marketing Communications Samsung Indonesia akan menghadirkan smartphone ini 12 November mendatang.
Samsung Galaxy Note merupakan smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi terbaik, didukun dengan prosessor dual core 1.4Ghz, RAM 1GB dan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Dilihat dari design Samsung Galaxy Note memiliki design tipis dengan ketebalan 9.65mm dan bobot 178gram. Untuk Indonesia Samsung Galaxy Note memiliki spesifikasi yang sama tanpa ada perubahan dari asalnya. Rencananya Samsung Galaxy Note Indonesia akan diluncurkan secara serempak di dua kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note bisa menghadiri ditempat peluncuran yaitu Mall Kelapa Gading, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Harga Samsung Galaxy Note Indonesia ditawarkan dengan bandrol Rp6.499.000. Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari Samsung Galaxy Note yaitu paket unlimited data selama 12 bulan dari Telkomsel, Docking Charge, Cover dan Voucher dari MAP (Mitra Adi Perkasa) yang bisa dibelanjakan ke Starbucks, Zara, Adidas, Nike dan lain-lain. Demikian informasi untuk spesfikasi dan harga Samsung Galaxy Note Indonesia, semoga bisa membantu anda yang ingin membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAH KASIH

Featured Posts