Kamis, 22 Desember 2011

Microsoft Kembangkan So.cl, Situs Jejaring Sosial Masa Depan

Jejaring sosial So.cl

Teknologi – So.cl adalah sebuah situs yang dikembangkan oleh Microsoft untuk proyek situs jejaring sosial masa depan. Konsep yang dibangun pada situs So.cl masih tergolong baru dan belum pernah ada pada jejaring sosial yang sudah ada saat ini.


So.cl merupakan proyek besar yang dibangun oleh Microsoft pada divisi Microsoft Research FUSE Labs. So.cl dibaca “social“, kedepan situs yang dikembangkan oleh Microsoft ini memiliki banyak fitur yang ditujukan untuk pengembangan dan penelitian dengan melakukan kolaborasi antara pengguna dengan beberapa mesin pencari seperti Bing dan Google. So.cl dibangun bukan untuk memposisikan sebagai pesaing situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dan sebagainya. Microsoft masih berharap pengguna tetap terus menggunakan jejaring sosial tersebut, karena di situs So.cl ini para pengguna dapat terintegrasi didalamnya.

Jika berbicara soal fitur yang ada pada situs So.cl tersebut anda mungkin mengira ini merupakan situs jejaring sosial, namun pad kenyataanya situs tersebut lebih dari sekedar jejaring sosial. Memang didalam situs So.cl tersebut terdapat banyak fitur mirip jejaring sosial seperti “Video Party” dan “Group Chat“, namun fitur tersebut lebih direkomendasikan untuk mempermudah kolaborasi dan komunikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAH KASIH

Featured Posts